Pengambilan sumpah Pengurus PSP SPN PT Forta Larese Periode 2020-2023

(SPNEWS) Cibinong, DPC SPN Kabupaten Bogor melakukan pengambilan sumpah kepada pengurus PSP SPN PT Forta Larese periode 2020-2023 di Kantor sekretariat DPC SPN Kabupaten Bogor (29/08/20).

Berdasarkan Surat Keputusan DPC SPN Kabupaten Bogor yang dikeluarkan pada pada 29 Agustus 2020 komposisi kepengurusannya adalah sebagai berikut :  Ketua Agus Sudrajat, Wakil Ketua Suhendar, Muhidin, Berlian Sahara, Deni Mulyana, Moh. Sheh shadad zen, Hardiman, Sekretariat Muhamad Sunandar, Wakil Swkretaris Rita Tri Widhiastuti, Saeful Anwar, Ejah Mulyadi, dan Asep Sutisna.

Ketua PSP SPN PT Forta Larese terpilih Agus Sudrajat berharap baik Pengurus PSP dan anggota harus solid, karena Dampak Covid-19 ini perusahan mulai mengutak atik kesejahteraan yang ada di Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Baca juga:  BUNG BAHRUL MENGGUGAT 2

 “Sebentar lagi masa berlaku PKB akan segera habis dan kami akan melakukan perundingan ulang, namun perusahaan mau menghilangkan kesejahteraan tersebut yang seharusnya di tingkatkan”, terangnya ketika dikonfirmasi melalui telphone selulernya.

SN 08/Editor