(SPNEWS) Rajabasa, PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang di dampingi oleh komunitas Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Banten memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Raja Basa Nunyai pada (9/3/2024). Bantuan yang di berilan berupa bahan pangan (sembako), alat tulis dan juga selimut untuk warga yang membutuhkan.

Yepi Gusmanto selaku pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang menyampaikan bahwa kehadiran nya bertujuan untuk menyampaikan amanah dari anggota PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yakni bantuan untuk korban bencana banjir Lampung.

“Kami yang ada di Nikomas Gemilang mengadakan pengalangan dana selama dua hari berturut turut untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Kota Bandarlampung, khususnya di kelurahan Raja Basa Nunyai,” ujar Yepi.

Baca juga:  BURUH JAKARTA MELAWAN UU CIPTA KERJA

Kehadiran rombongan SPN diterima langsung oleh Lurah Raja Basa Nunyai Nurmalasari yang mengapresiasi tanggap darurat yang di lakukan saudara-saudara Pekerja Nikomas Gemilang dan komunitas khususnya DKML yang kebetulan orang Lampung atas kepedulian memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir.

“Saya ucapkan banyak terimakasih sudah bisa membantu warga kami yang terdampak banjir, dan alhamdulillah bantuan sudah kami terima dan akan kami berikan kepada warga kami yang berhak menerima bantuan, dan setiap bantuan-bantuan akan langsung kami salurkan,” ungkap Nurmalasari.

SN 02/Editor