Family gathering PSP SPN PT Macroprima Panganutama

(SPN News) Anyer, (06/10/2019) Agenda Gathering merupakan program kerja dan rutinitas tahunan PSP SPN PT Macroprima Panganutama sebagai bentuk pendekatan emosional secara langsung antar Pengurus dengan Anggota dan keluarganya. Gathering kali ini diadakan di Hotel Nuansa Bali, Anyer, Banten.

Beragam acara dihadirkan, mulai dari acara ceremonial, mulai dari pemotongan kue ulang tahun PSP SPN PT Macroprima Panganutama yang ke-7 hingga hiburan dan Fun Games untuk anggota beserta keluarganya diikutkan.

“Tour tahun ini lebih keren, tema satu team satu goal, ada kekuatan, semangat, satu kata, satu tujuan. SPN punya slogan yang menguatkan kita dalam berorganisasi.” Kata Cornlius Kabut mengapresiasi.

Dirinya pun menghimbau pada semua anggotanya selalu berkordinasi dengan Pengurus PSP agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban SP/SB berjalan dengan baik. “Saya faham selama 7 tahun ini, anggota masih ada yang menutup diri, apabila ada keluhan, silahkan disampaikan, Kita terbuka 24 jam melayani (anggota).” Tambahnya.

Baca juga:  DISKUSI PASAL - PASAL PIDANA UNDANG-UNDANG KETENAGAKERJAAN

Datang menghadiri undangan Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Ardi Kurniawan berpesan kepada seluruh anggota dan Pengurus PSP SPN ke depannya lebih baik.

“Hari ini harus lebih baik dari kemarin, kalau kata pepatah, malas tergilas, berhenti mati, diam tertindas, lambat terbabat.” lanjut Ardi menegaskan.

Dalam menjalankan fungsi dan kewajiban kepengurusan baru di PSP SPN PT Macroprima Panganutama, Ardi menekankan bisa lebih mengayomi anggota. Karena PSP SPN di PT Macroprima berjuang membela anggotanya tidak sendiri, masih ada DPC, DDD dan DPP SPN serta Afiliasi ditingkat internasional dalam melakukan pembelan.

Bersamaan hadir memenuhi undangan, Intan Indria Dewi, Ketua DPD SPN Provinsi Banten terharu dan bangga karena merupakan suatu kehormatan dapat bertemu langsung dengan kawan-kawan PSP SPN PT Macroprima Panganutama. “Harapan, terlibat aktif di organisasi (SPN) secara langsung untuk memperjuangkan hak anggota. Semoga makin solid, jaya dan menjadi gerakan terdepan dalam SPN.” Imbuhnya.

Baca juga:  LONG MARCH MASSA AKSI SPN DARI DPR KE GBK

Yohanes Saman yang juga hadir mewakili DPP SPN mengatakan, bahwa Serikat Pekerja Nasional (SPN) adalah suatu alat pergerakan organisasi buruh untuk dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan kaidah yang ada.

“Tetapi yang utama adalah kita yang ada didalam organosasi tersebut, seperti serut, kalau sering digunakan dengan baik dan diasah maka semakin tajam, begitu pun Organisasi (SPN).” ungkap Ketua Bidang Advokasi DPP SPN.

SN 01/Editor