Seribuan buruh dari berbagai Federasi termasuk SPN didalamnya melakukan aksi demonstrasi di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta

(SPN News) Purwakarta, seribuan buruh dari berbagai Federasi termasuk SPN didalamnya, pada 5 Februari 2018 melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta. Massa aksi menuntut agar DPRD membuat surat rekomendasi agar Disnaker segera melakukan pembahasan tentang UMSK 2018.

Perwakilan massa aksi akhirnya diterima oleh perwakilan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta. Dalam audensi ini disampaikan permintaan agar DPRD mengeluarkan surat rekomendasi agar Disnaker segera melakukan pembahasan UMSK 2018. Komisi IV berjanji akan secepatnya mengeluarkan surat rekomendasi tersebut.

Menurut salah seorang pengurus DPC SPN Kabupaten Purwakarta Abriyanto mengatakan bahwa “rencananya hari Rabu 7 Februari 2018 akan dilakukan aksi lanjutan di Disnaker Kabupaten Purwakarta, oleh karena itu diharapkan agar surat rekomendasi dari DPRD sudah ada maksimal hari Rabu tersebut. Selain itu juga SPN berharap agar perusahaan yang ada anggota SPNnya masih tetap berada di sektor atau naik sektor seperti PT Indorama”.

Baca juga:  AKSI SOLIDARITAS UNTUK PSP SPN PT APLUS PASIFIC LEBAK

Shanto dari narasumber Abriyanto/Editor