Untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, DPC SPN Kabupaten Morowali akan dirikan koperasi

(SPN News) Morowali, dalam rapat koordinasi bulanan cabang, DPC SPN Kabupaten Morowali sepakat akan mendirikan koperasi pekerja di lingkup PT IMIP. Selain itu dibahas juga tentang AD/ART dan pengurus koperasi. Adapun nama koperasi yang disetujui dalam rapat Ini di namakan Koperasi SPN Mandiri Kabupaten Morowali.

“Koperasi ini dirikan atas dasar Kekeluargaan, untuk meningkatkan  kesejahteraan pekerja pada umumnya dan pada khususnya anggota SPN di kawasan PT IMIP Kabupaten Morowali,” Kata Katsain (5/10/2019)

Ia pun  menambahkan bahwa hadirnya koperasi ini untuk mengstabilkan biaya hidup di Kabupaten Morowali dalam menyiapkan kebutuhan pokok yang lebih murah di banding pasar. Koperasi ini nantinya akan diupayakan dengan melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan dalam mendirikan koperasi. Sementara itu dari penyediaan barang kebutuhan sembilan kebutuhan pokok akan disediakan dari DPP SPN.

Baca juga:  UMSP DKI JAKARTA 2018 DITERBITKAN GUBERNUR

Selain Koperasi yang menjadi pembahasan pada malam ini, tidak lain juga membahas beberapa poin lainnya, termasuk perkembangan organisasi. Adapun yang hadir pada pertemuan ini di ikuti Sejumlah pengurus DPC, Pengurus PSP dan anggota organisasi.

SN 15/Editor