Tim kesehatan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang melakukan koordinasi dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Serang terkait untuk menindaklanjuti keluhan anggota SPN

(SPN News) Serang, pada hari Selasa (11/08/2020) Tim kesehatan dari PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang berkunjung ke kantor BPJS kesehatan kabupaten Serang untuk melakukan koordinasi sebagai bentuk tindak lanjut dari keluhan yang disampaikan oleh anggota terkait pelayanan kesehatan.

Tim kesehatan diterima langsung oleh Fani selaku RO area cikande dan Jawilan. Mulyadi salah satu tim kesehatan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang hadir pada pertemuan kali ini menyampaikan bahwa agenda ini sekaligus untuk mensosialisasikan bahwa SPN khususnya di Kawasan Industri Nikomas Gemilang memiliki tim kesehatan yang akan membantu melakukan pendampingan anggota SPN khususnya terkait pelayanan kesehatan.

Baca juga:  GONJANG GANJING PT KAHOINDAH CITRA GARMEN TAMBUN

“Kedepannya semoga tercipta komunikasi yang baik terkait kesehatan terutama untuk karyawan khususnya untuk anggota PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang” ujarnya.

SN 02/Editor