​Setelah melalui proses perundingan bersama yang cukup lama, akhirnya Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT Forta Larese ditandatangani

(SPN News) Bogor, PSP SPN PT Forta Larese dan PT Forta larese  melakukan penandatanganan PKB pada hari Rabu (28/03) bertempat di Ruang Meeting PT Forta Larese Jalan Raya Jakarta Bogor Km 50 Sukaraja Kabupaten Bogor. PKB ke 6 PT Forta larese yang ditandatangani oleh Ketua PSP SPN PT Forta Larese Agus Sudrajat, Sekretaris PSP SPN PT Forta Larese Sunandar, Direktur PT Forta larese Daniel Tjitra, HRD & GA Manager Franky Tumbelaka dan yang menyaksikan Direktur Utama PT Forta larese Della Aristya Tjitra dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor DR.Yous Sudrajat, M.Si ini, selain dihadiri oleh beberapa perwakilan perusahaan, juga disaksikan oleh seluruh pengurus PSP SPN PT Forta Larese, beberapa pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor, Ketua Umum SPN Iwan Kusmawan, SH, Ketua Apindo Kabupaten Bogor Alexander Frans, Sekretaris Apindo Yeni Agustiani, Kabid HI & Syaker Tagor Hutahaen, SE, M. Si, Kasie Bina Syaker Sahat Johanes. P, SH, Bagian Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Sri Meini, SE.

Baca juga:  PELANTIKAN PENGURUS PSP PT ACTEM DISAKSIKAN PARA KELUARGANYA

“Saya bangga punya karyawan yang berdedikasi tinggi, Ketua dan SPN yang sangat kooperative dalam bekerja dan setiap perundingan – perundingan di bawah  Franky sebagai HR Manajer. SPN sangat penting karena membawahi seluruh karyawan di perusahaan sehingga kita bisa bekerjasama agar visi misi perusahaan bisa tercapai dengan mudah” ujar Della Aristya Tjitra selaku Direktur Utama PT Forta Larese.

Inaken Jabar 7/Editor