​Managemen Go-Jek menghormati apa yang dilakukan oleh para pengemudi ojek online sebagai bentuk penyampaian aspirasinya.

(SPN News) Jakarta, Manajemen Go-Jek menghormati penyampaian aspirasi mitra pengemudi yang disampaikan secara langsung dan kepada pemerintah. Dalam keterangan resminya, Go-Jek menekankan peran utama mitra pengemudi sebagai bagian dari komunitas yang turut diupayakan memperoleh peningkatan taraf kesejahteraan.

“Go-Jek mendengarkan aspirasi mitra dan konsumen karena kami percaya kepentingan dan kebutuhan kedua pihak ini harus terus dijaga agar memberikan manfaat maksimal bagi semuanya,” papar Go-Jek dalam keterangan resminya, Selasa (27/3/2018).

Go-Jek mengklaim selalu menjunjung tinggi persaingan usaha yang sehat. Oleh sebab itu, perusahaan mendukung upaya untuk menghindari predatory pricing agar tak merugikan mitra pengemudi dan konsumen.

Baca juga:  DUA TAHUN BERSAMA PSP SPN PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION

“Bonus dan insentif yang kami berikan selama ini kepada driver merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja mitra driver yang baik,” lanjut Go-Jek.

Terlebih, perusahaan ride hailing itu turut menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kesejahteraan mitra pengemudi. Mitra pengemudi yang tergabung di dalam ekosistem Go-Jek diklaim memperoleh akses ke berbagai layanan dan jasa keuangan. Mulai dari tabungan, asuransi, jaminan sosial, KPR, cicilan terjangkau, tabungan umroh dan haji, berbagai diskon kebutuhan, hingga akses pendanaan berwirausaha.

“Tujuan kami menjembatani mitra dengan berbagai layanan ini adalah agar kesejahteraan mitra bisa bersifat berkelanjutan. Program manfaat ini terus kami perluas agar mitra kami semakin punya kesempatan untuk makin sejahtera,” lanjut Go-Jek.

Baca juga:  SALAH ATURAN APA SALAH PEMAHAMAN ???

Salah satu keluhan pengemudi ojek daring yang disampaikan adalah mengenai rendahnya penetapan tarif perjalanan.

Shanto dikutip dari Bisnis.com/Editor