(SPN News) Depok, 14 Juli 2017 DPC SPN Kota Depok mengadakan halal bihalal sekaligus meresmikan kantor sekretariat DPC SPN Kota Depok yang beralamat di Jalan Radio Raya No 12 RT 01 RW 02 Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC SPN Kota Depok juga dihadiri oleh Ketua Umum SPN Bapak Iwan Kusmawan SH, Sekretaris Umum Bapak Ramidi, beberapa orang pengurus DPP SPN, Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Bapak Iyan Sopyan, beberapa orang pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor, beberapa orang pengurus DPC SPN Kota Bogor serta beberapa orang perwakilan PSP SPN se-Kota Depok.
Tepat pada pukul 19.40 WIB dengan mengucap Bismillah Ketua Umum SPN Bapak Iwan Kusmawan SH meresmikan dengan resmi Kantor Sekretariat DPC SPN Kota Depok. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa roh organisasi selain pada pengurus juga adanya kantor. Walaupun kantor ini masih gabung dengan DPC KEP, Ketua Umum berharap agar mulai hari ini kantor harus ramai dengan hiruk pikuk kegiatan organisasi selain kegiatan yang harus di lakukan di luar kantor, pengurus DPC yang masih kerja bisa melakukan kegiatan organisasi di kantor ini selepas kegiatan kerja secara bergantian agar kantor ini tetap hidup.
Acara yang dimulai pukul 17.05 WIB diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Sambutan pertama oleh Ketua DPC SPN Kota Depok bung Makbullah Fauzi menyampaikan kronologi awal bersama-sama memimpin SPN Kota Depok, bahwa sesuai dengan amanat pleno pertama DPC SPN Kota Depok di tahun pertama meminta agar Ketua DPC SPN Kota Depok harus selalu exis secara real di lapangan untuk mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak karena selama ini SPN Kota Depok hidup segan mati tak mau dan agar rumor terkait kondisi SPN Kota Depok sebelum-sebelumnya bisa di minimalisir. Pada pleno pertama di tahun kedua membahas masalah kantor sekretariat dan disinilah untuk sementara DPC SPN Kota Depok akan berkantor, yang kemudian DPC SPN Kota Depok akan melakukan kunjungan-kunjungan baik ke DPP SPN, DPD SPN Provinsi Jawa Barat dan ke PSP-PSP se-Kota Depok sebagai program kerja selanjutnya serta di tahun berikutnya DPC akan berusaha untuk bisa melakukan Rakercab seperti yang dilakukan oleh DPC SPN Kabupaten Bogor dan DPC SPN Kota Bogor. Sambutan Selanjutnya dari Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Bapak Iyan Sopyan, beliau menyampaikan dengan adanya sekretariat meskipun masih gabungan bisa menjadi wadah kegiatan SPN di Kota Depok, DPD pernah membekukan SPN Kota Depok karena jumlah PSP tidak memenuhi sesuai AD ART SPN bukan karena melakukan kesalahan yang kemudian dibentuk ulang. Ketua DPD juga meminta agar SPN Kota Depok dapat menambah jumlah anggota karena jumlah anggota yang ada cukup rentan. Sambutan selanjutnya dari Sekretaris Umum SPN Bapak Ramidi, beliau menyampaikan dengan adanya kantor harus bisa menghidupkan kantor itu sendiri dan memberikan arahan untuk program kerja SPN Depok harus mengacu kepada program kerja SPN yang telah di tetapkan dalam Kongres SPN sesuai dengan kebutuhan, kepentingan dan kemampuan di SPN Cabang tersebut. Acara yang berakhir pada pukul 19.50 WIB di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Bapak Saepullah selaku Bidang Keuangan DPP SPN.

Baca juga:  SERIKAT PEKERJA KOTA SEMARANG USUL KENAIKAN UMK 20,91 PERSEN

Inaken Jabar 7/Coed