Pembekalan pengurus Komite Perempuan (KP) DPC Kabupaten Serang yang juga diikuti oleh pengurus KP Kota dan Kabupaten Tangerang

(SPN News) Serang, Pada 30-31/10/2018 Komite Perempuan (KP) DPC SPN Kabupaten Serang yang bekerja sama dengan KP propinsi Banten mengadakan pendidikan dan pelatihan pembekalan pengurus komite perempuan. Pelatihan ini diikuti pula oleh pengurus KP Kota dan Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD SPN Provinsi Banten Yudi Supriadi S.H, M.H berharap agar KP menjadi sayap organisasi yang tangguh serta bisa membesarkan induk organisasi. Diharapkan pula dapat membidik dan melahirkan kader-kader organisasi yang bisa terlibat dalam partai politik sehingga dapat mempengaruhi kebijakan tentang hak-hak perempuan.

Baca juga:  HUBUNGAN INDUSTRIAL DALAM KERANGKA KUASA KEMITRAAN

Kemudian sambutan dari Ketua Komite Perempuan Provinsi Banten Nurlatifah “mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk menyatukan tugas dan persepsi mengembangkan sayap-sayap organisasi demi terciptanya organisasi yang besar yang mana ini adalah wujud dan tujuan dari dibentuknya Komite Perempuan semoga organiasi ini dapat lebih besar lagi.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh S.H, M.M yang mengatakan ini adalah pertama kali bertemunya seluruh Komite Perempuan Banten dalam acara pendidikan ini. Setelah terbentuknya KP Kabupaten serang kenapa harus diberikan pembekalan karena ada beberapa hal pola pikir yang dirubah, karena kebesaran organiasi tidak hanya melulu pada saat mengenakan biru putih tapi kita akan besar pada saat ada perbedaan yang akan disatukan dalam satu bendera karena saya yakin perbedaan itu akan melahirkan satu kondisi akan terkenal.dan saya berpesan bagi yang masih alergi akan perbedaan mari sama sama kita rangkul karena untuk kebesaran kita.

Baca juga:  PT PAN BROTHERS CAPAI KENAIKAN 7,1% DI KUARTAL 1 - 2018

Aprilianti/Editor