Kunjungan DPP SPN di Salatiga

Kunjungan DPP SPN di Salatiga

Salatiga, SPN News (17/9), Dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi, DPP SPN melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan DPC SPN Salatiga di ruang meeting PT. Damatex pada Kamis, 17 September 2015.  Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DPC SPN Kota Salatiga, para pengurus PSP SPN PT. Damatex dan PSP SPN PT. Timatex

Ucapan selamat datang kepada DPP SPN disampaikan oleh Ketua PSP. SPN PT. Damatax sdr. Kholidin atas kehadiran DPP SPN yang merupakan momen yang sangat berharga agar komunikasi dan kerja sama lebih terjalin secara mendalam.  Pada kesempatan tersebut Kholidin juga meminta kepada DPP SPN menginformasikan persoalan ketengakerjaan yang sedang hangat didiskusikan secara Nasional dan juga dapat berdiskusi dengan para pengurus SPN di Salatiga.

Dalam kesempatan itu sdr. Tego selaku ketua DPC SPN Kota Salatiga menyampaikan kondisi secara umum SPN di Salatiga dan meminta DPP SPN untuk dapat mengarahkan dan membimbingnya.  Juga disampaikan oleh Tego agar sering dilakukan pelatihan maupun diskusi di wilayah Jawa Tengah agar teman teman Jawa Tengah dapat mengikuti kondisi pergerakan serikat pekerja secara Nasional.

Melalui Sekretaris Umum, sdr. Ramidi dan Ketua Bidang Keuangan sdr. Saifulloh DPP SPN menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar SPN Kota Salatiga yang telah bersedia menerima kunjungan DPP SPN dengan tangan terbuka meskipun dalam waktu yang sangat singkat dan tanpa surat resmi.

Lebih lanjut Ramidi menyampaikan kebanggannya kepada para pengurus baik PSP maupun DPC yang telah memperjuangkan kepentingan anggota baik mengenai upah maupun bentuk kesejahteraan lainnya serta mampu menciptakan hubungan kerja dan komunikasi yang baik dengan unsur pemerintah maupun pengusaha.  Menyikapi kondisi ketenagakerjaan dimasa yang akan hendaknya serikat pekerja memiliki langkah yang strategis dalam memperjuangkan maupun mengadvokasi anggota.
(Kontributor SPN)

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip