(SPNEWS) Semarang, Kantor DPD SPN Provinsi Jawa Tengah yang merupakan hasil partisipasi dan bentuk solidaritas dari anggota SPN, di Jalan Diponegoro No 95 Banyumanik Semarang, telah resmi di operasikan pada Rabu, 16 September 2015.

Kantor yang berlokasi di kawasan elit di wilayah Banyumanik, Semarang berdiri di atas tanah seluas 300 meter disewa oleh DPD SPN dari hasil sumbangan dan patungan para anggota dan pengurus SPN di wilayah Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta serta sumbangan dari DPP SPN.  Hal ini disampaikan oleh Bowo Laksono, ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya pada acara peresmian penempatan kantor baru.

“Meskipun DPD SPN Jawa Tengah tidak memiliki uang, tapi berkat solidaritas  yang dibangun di SPN kantor sebesar ini pun bisa kami sewa.  Untuk itu kami menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan menunjukkan solidaritasnya”.

Baca juga:  26 AKTIVIS BURUH DINYATAKAN TIDAK BERSALAH

Selain dari jajaran Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah dan Kadiv Humas Polda Jawa Tengah, Liliek hadir dan juga memberikan sambutan Akhmad Hafiz kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan dan Akhmad Saukani Ketua DPD SPN Provinsi Banten.

Dalam kata sambutannya Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan selamat dan sukses dengan harapan semoga dengan kantor baru aktivitas SPN di Jawa Tengah semakin tinggi dan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan semakin bisa ditingkatkan.

Akhmad Saukani yang hadir bersama Sekretaris DPD SPN Banten, Yudi Supriyadi menyampaikan kebanggaannya kepada DPD SPN Jawa Tengah yang akhirnya mampu menempati kantor yang untuk ukuran kantor buruh sangatlah megah.  “Mudah-mudahan kantor yang megah ini dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk kegiatan organisasi dan ujungnya untuk kesejahteraan anggota dan keluarganya” demikian Saukani menyampaikan.

Baca juga:  PEMERIKSAAN KE 3 KETUA DPC SPN KABUPATEN BOGOR

Kontributor SPN