DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan pelatihan manajemen keuangan untuk pengurus DPC SPN yang ada di Provinsi Banten.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Le Dian Hotel yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No 88, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten pada (24-25/03/2021) DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan pelatihan manajemen keuangan untuk meningkatkan kemampuan pengurus SPN dalam membaca dan membuat laporan keuangan Organisasi.

Pada pelatihan kali ini diisi oleh dua pemateri yaitu Zainal, S.E dan Herry Sofyan, S.E, M.M. yang menyampaikan materi bagaimana cara membaca dan membuat laporan keuangan yang baik.

Susilawati salah satu peserta kegiatan mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan mengikuti pendidikan manajemen keuangan kali ini karena bisa mendapatkan ilmu pengetahuan tambahan yang luar biasa.

Baca juga:  PT SULINDAFIN AKAN TUTUP PABRIK

“Yang tadinya saya kurang mengerti setelah pendidikan ini jadi lebih paham secara detail tentang laporan keuangan. Tapi saya merasa masih kurang puas dan mudah mudahan ada pendidikan lanjutan agar bisa lebih matang” ujarnya.

SN 02/Editor