Gambar Ilustrasi

Mal – mal di Tangerang mulai tutup untuk mengikuti saran pemerintah

(SPN News) Tangerang, (28/3/2020) memperhatikan himbauan pemerintah pusat dan daerah 2 mall besar di Tangerang tutup. Setelah Sumarecon Mall Serpong yang berlokasi di Kawasan Gading Serpong mengumumkan bahwa mall tutup dari 25 Maret s/d 7 April 2020, menyusul Management Tangerang City Mall mengumumkan bahwa tutup pada 29 Maret hingga 29 Mei 2020.

Kedua mall tersebut adalah salah satu terbesar di wilayah Tangerang raya, banyak orang yang bergantung hidup dari sana. Keduanya selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat kelas bawah hingga atas, tetapi semenjak virus Corona menyebar di Indonesia mulai sepi karena ada himbauan agar masyarakat menghindari keramaian. Mulai dari ojek online, supir angkot, pedagang kaki lima sekitar lokasi Mall, karyawan-karyawan toko dll menggantungkan hidupnya disana.

Baca juga:  WGD KP SPN KOTA TANGERANG

Dengan ditutupnya kedua mall besar tersebut secara otomatis banyak orang yang kehilangan mata pencaharian, namun apa boleh buat management harus mematuhi aturan dan himbauan pemerintah demi meminimalisir penyebaran virus Corona.

SN 03/Editor