WOMEN MEMBERSHIP MEETING SPN JATENG

WOMEN MEMBERSHIP MEETING SPN JATENG

(SPN News) Bandungan, Dengan berlatar belakang mayoritas anggota SPN  adalah perempuan dan AD/ART yang mengamanatkan bahwa dalam setiap kegiatan harus diisi oleh keterwakilan  minimal 30 % perempuan, maka DPD SPN Jawa Tengah mengadakan pelatihan Pemberdayaan Perempuan bertajuk “WOMEN MEMBERSHIP MEETING Serikat Pekerja Nasional Propinsi Jawa Tengah” .

Agenda yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 6 Oktober 2016 bertempat di The Bandungan Hotel, Duren Bandungan di hadiri oleh 22 peserta perempuan dari 7 DPC SPN di Jawa Tengah  (Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Semarang, kota Semarang, Salatiga dan  Magelang). Selain itu juga di hadiri oleh 3 Orang Pengurus DPD Jawa Tengah dan Darlina selaku Ketua Bidang Program DPP SPN Pusat.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars SPN, kemudian acara di buka secara resmi oleh ketua DPD SPN Jawa Tengah Bowo Leksono. Selanjutnya acara di pandu oleh Ucok Sutrisno selaku Sekretaris DPD SPN Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini beliau menyatakan kalau perempuan mau maju maka harus berani melangkah. Hal ini di juga di benarkan oleh Darlina Sihombing dalam sesi penyampaian materi. Dalam kesempatan ini beliau juga mengungkapkan bahwa jika seseorang ingin merubah orang lain maka kita harus merubah diri kita terlebih dahulu.

Selain di sampaikannya materi tentang kesehatan dan juga berbagai macam penyakit perempuan, di adakan juga diskusi tentang kendala perempuan dalam berserikat baik itu di lingkungan Rumah Tangga, di tempat kerja maupun di dalam Organisasi.

Sesi terakhir dari agenda tersebut adalah pemaparan Rencana Tindak Lanjut Komite Perempuan di tingkat daerah masing-masing. Acara ditutup pukul 12.00 WIB dengan doa dan foto bersama.

Wulan/Coed

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip