Select Page

SOSIALISASI BPJS KESEHATAN & KETENAGAKERJAAN

SOSIALISASI BPJS KESEHATAN & KETENAGAKERJAAN

(SPN News) Jakarta, Pada 2 maret 2016 disela-sela acara RAKERNAS IV KSPI dilakukan pula sosialisasi tentang program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Hal ini dilakukan untuk mendengarkan visi misi dari Direksi BPJS yang baru.

Acara dimulai pukul 09.00 diawali dengan pemaparan salah satu Direksi dari BPJS yang baru yaitu Budi Harno yang menyampaikan sekelumit visi misi BPJS Kesehatan untuk 5 tahun kedepan, dalam pemaparannya beliau menyampaikan sejumlah pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh Direksi BPJS yang lama dan tantangan bagi Direksi BPJS yang baru dalam program BPJS Kesehatan, mengingat amanat Undang-Undang yang mengharuskan bagi BPJS Kesehatan untuk menjamin kesehatan dari seluruh Rakyat Indonesia di tahun 2019 yang akan datang.

Pembicara selanjutnya adalah  Sabarrudin, beliau menyampaikan penyampaian yang telah dilakukan oleh Direksi BPJS lama tentang program BPJS Ketenagakerjaan dan juga beliau menyampaikan tantangan BPJS program Ketanagakerjaan di 5 tahun yang akan datang mengingat masih banyaknya perusahaan yang belum mengikuti program pensiun.

Setelah selesai pemaparan dari para pembicara acara sosialisasi yang di pandu oleh Ali dan Didi Supridi tersebut acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh peserta RAKERNAS IV KSPI mengingat banyaknya permasalahan yang timbul dalam program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Shanto/kontibutor jabar 6

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip