(SPNEWS) Yogyakarta, pada (17/9/2022) bertempat di rumah makan Goebog resto Yogyakarta, pengurus PSP SPN PT Adi Satria Abadi melakukan konsolidasi bersama perwakilan anggotanya. Sebanyak 27 pengurus dan perwakilan anggota hadir pada kesempatan tersebut.

Hadir sebagai narasumber acara tersebut Abu Taukit selaku Ketua DPD SPN DIY yang menyampaikan tentang keorganisasian, kemudian dari sekretaris PSP Diah Puspita menyampaikan tentang kepemimpinan dan Kurnia Maya Puspita selaku bendahara PSP menyampaikan materi tentang Gender Based Violence (GBV).

Irwan Nurhadi selaku Ketua PSP dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama dua tahun kemarin banyak kevakuman kegiatan karena adanya pandemi covid 19 yang melanda secara global.

“Mohon maaf bagi rekan-rekan pengurus dan para perwakilan anggota bahwa selama dua tahun kemarin kita vakum tidak ada kegiatan dikarenakan adanya pandemi covid 19 yang melanda secara global, untuk itu dari acara konsolidasi hari ini kita akan mulai menghidupkan lagi kegiatan kita“.

Baca juga:  INDUSTRI ALAS KAKI JATIM DIPREDIKSI TURUN 50 PERSEN

Dari pihak manajemen mendukung kegiatan pertemuan seperti ini.
“Dari perusahaan mengaharapkan kegiatan seperti ini dapat digiatkan kembali, dan juga dengan acara seperti ini dapat menampung aspirasi ataupun keluhan dari karyawan yang mungkin tidak bisa disampaikan langsung pada perusahan, baik tentang pekerjaan ataupun kesejahteraan karyawan“, ungkap Asngari Widodo selaku Kepala Seksi Produksi.

SN 13/Editor