Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT United Kingland mengadakan pendidikan organisasi untuk pengurus, perwakilan anggota dan Laskar Nasional yang di fasilitasi oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Mushola PT United Kingland pada (17/09/2022) berlangsung pendidikan organisasi untuk pengurus, perwakilan anggota dan Laskar Nasional PSP SPN PT United Kingland yang difasilitasi oleh DPC SPN Kabupaten Serang. Acara ini di ikuti oleh dua puluh tiga orang dan dihadiri langsung oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M selaku ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

Materi yang disampaikan dalam pendidikan kali ini terkait dengan peraturan perundang-undangan terkait dengan kebebasan berserikat yang disampaikan oleh Hambali selaku Tim Fasilitator DPC SPN Kabupaten Serang. Dan dilanjutkan oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M, yang memberikan motivasi kepada perangkat organisasi di PSP SPN PT United Kingland dengan membangkitkan gairah dan semangat dalam berorganisasi.

Baca juga:  BURUH KABUPATEN BOGOR TOLAK UU CIPTA KERJA

Hasan, selaku pengurus PSP SPN PT United Kingland merasa pendidikan terkait organisasi dan juga peraturan perundang-undangan sangat penting untuk menambah kapasitas perangkat organisasi sehingga lebih paham dan siap untuk memperjuangkan hak dan melakukan advokasi untuk anggota.

“Semoga ke depannya bisa membangkitkan semangat militansi dalam berorganisasi dan menjadikan pengurus, perwakilan anggota dan laskar nasional semakin kompak dan terarah” ujarnya.

SN 02/Editor