PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan sosialisasi sebagai pengenalan organisasi Serikat Pekerjaan Nasional kepada pekerja baru.

(SPNEWS) Cianjur, terdapat kurang lebih tiga ratus tujuh puluh sembilan (379) pekerja baru pada (05/10/2021) yang diterima bekerja di PT Pou Yuen Indonesia. Dalam hal ini PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan sosialisasi kepada pekerja baru tersebut terkait dengan organisasi SPN dengan tujuan mengenalkan apa itu Serikat Pekerjaan Nasional.

Sosialisasi tersebut langsung disampaikan oleh Deni Furqon selalu ketua PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia dan Dely Moh Rizkiani selalu sekretaris nya. Deni dan Dely menyampaikan terkait sejarah SPN, tujuan adnya SPN dan juga program kerja yang ada di PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia.

Baca juga:  CAPACITY BUILDING SPN KALIMANTAN TENGAH

Aziz selaku tim media PSP SPN ketika dihubungi melalui Whatsapp mengharapkan agar pekerja baru buang hari ini bergabung dengan PT Pou Yuen Indonesia bisa bergabung menjadi anggota SPN.

“Harapannya bisa menjadi anggota SPN meskipun berat tantangannya karena memang ada empat (4) serikat disini” tulis Aziz.

SN 02/Editor