PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bersama dengan management melakukan pelepasan bus Antar Jemput Karyawan tahun 2022.

(SPNEWS) Serang, pada (29/04/2022) merupakan hari terakhir kerja di kawasan Industri Nikomas Gemilang. Dan pada hari yang sama management bersama dengan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang melepas karyawan yang akan mudik menggunakan fasilitas AJK (antar jemput karyawan) yang telah disediakan oleh management.

Sebanyak 62 bus Blue Star menjadi armada yang mengantar dan akan menjemput karyawan ketika mereka mudik ke kampung halaman masing masing di berbagai jurusan yang ada di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Barat.

“Seneng banget karena bus AJK tahun ini bagus dan ber AC, jadi perjalanan bisa nyaman sampai kampung halaman kami di Salatiga” Ujar Aji salah satu peserta AJK tahun 2022.

Baca juga:  REVISI UU NO 13/2003 TENTANG KETENAGAKERJAAN APAKAH DIPERLUKAN ?

Michelle Lu selaku perwakilan management menyampaikan bahwa fasilitas bus AJK tahun ini tidak lepas dari peran SPN yang selalu memberikan masukan dan diskusi dengan management terkait dengan fasilitas dan kesejahteraan karyawan Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

“Semua karyawan hati hati dijalan dan sehat sehat selalu, selamat berlibur dan jangan lupa kembali lagi ke sini (Nikomas) untuk bekerja kembali” ungkap Michelle Lu

Pada jam 22.00 Suprihat, SH beserta Rex Wang, Michelle Lu, Emy dan juga jajaran kepengurusan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang menyambangi peserta AJK di area bus masing masing yang disambut dengan sangat antusias oleh peserta AJK. Berbagi cerita dan menggali pemikiran karyawan terkait dengan fasilitas AJK Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Baca juga:  PEMERINTAH AKAN PERBAIKI REGULASI TENTANG K3

“Alhamdulillah sesuai dengan komunikasi kita dengan management bahwa armada yang kita gunakan di tahun ini adalah Blue Star dan semuanya ber AC, mudah mudahan hal ini bisa membuat karyawan menjadi lebih nyaman untuk perjalan mudik ke kampung halaman masing masing.” kata Suprihat, S.H.

Dan tepat pukul 23.00 Management beserta PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang bersama melepaskan armada bus untuk berangkat menuju jurusan masing masing dengan simbolis menggunakan bendera pataka SPN dan Pou Chen Corporation.

SN 02/Editor