Melalui proses pemungutan suara, Nur Ikhsan terpilih kembali untuk ke-3 kalinya sebagai Ketua PSP SPN PT Actem

(SPN News) Tangerang, Konfrensi Anggota (Konferta) adalah merupakan proses demokrasi dalam PSP SPN dalam menilai kinerja kepengurusan dan mempersiapkan program kerja serta memilih Ketua dan kepengurusan PSP SPN. Dalam Konferta VI PSP SPN PT Actem pada (19/10/2019) kepengurusan PSP SPN PT Actem periode 2016 – 2019 menyampaikan pertanggung jawabannya sebagai Ketua dan kepengurusan PSP SPN PT Actem yang dipimpinnya.

Dan pada proses pemilihan Ketua PSP SPN PT Actem terdapat dua kandidat yaitu :1. Nur Ikhsan dan 2. Thoirudin. Dan setelah melalui proses pemungutan suara berdasarkan sistem delegasi akhirnya diperoleh hasil, Nur Ikhsan mendapatkan 24 suara dan Thoirudin 9 suara, dengan ini maka Nur Ikhsan secara resmi terpilih kembali sebagai Ketua PSP SPN PT Actem untuk periode 2019 – 2022.

Baca juga:  Buruh Jawa Barat kembali Bergejolak

Adapun susunan kepengurusan PSP SPN PT Actem periode 2019 – 2022 adalah sebagai berikut : Ketua Nur Ikhsan, Wakil Ketua Tohirudin, Hasyim, M. Hidayatullah, dan Roheli, Sekretaris Siswantoro Bendahara Ervan Kuswanto, Wakil Sekretaris Rendi Primadian, M.Heldi, Dani Saiful rahman dan Warsito.

SN 04/Editor