​Komite Perempuan PSP SPN PT Panarub Industry mengadakan diskusi dengan tema “Peran Perempuan Dalam Strategi Pergerakan Organisasi”.

(SPN News) Tangerang, seorang pemimpin harus memiliki jiwa melayani. Pemimpin yang baik berasal dari anggota yang baik pula, salah satu upaya untuk menjadi anggota yang baik adalah dengan berhimpun, mendengar dan melakukan pergerakan. 23/02/2018  bertempat diruang konseling PT Panarub Industri sebanyak 32 orang anggota perempuan PSP SPN PT Panarub Industry melakukan diskusi bersama, dengan tema ‘Peran Perempuan Dalam Strategi Pergerakan Organisasi”.

Diskusi pekerja perempuan ini dilakukan sebagai upaya untuk dapat membuat strategi yang tepat dalam pergerakan organisasi. Menurut Lina Yusefa sekretaris PSP SPN PT Panarub Industry peran pekerja perempuan sangatlah penting dalam menentukan langkah dan kebijakan organisasi, hal ini karena anggota SPN  adalah mayoritas perempuan.

Baca juga:  39 INDUSTRI DI SLEMAN AJUKAN IZIN UNTUK BEROPERASI PENUH

Ide- ide cerdas dan kritis selalu lahir dari diskusi dan juga pergerakan anggota perempuan. Kondisi dalam persaingan usaha di sektor alas kaki, menjadi pemikiran utama agar anggota meningkatkan produktifitas dan kualitas produksi sehingga mampu bersaing, sehingga akan berimbas dengan meningkatnya kesejahteraan pekerja.

Nurlatifah Banten 4/Editor