​Konsolidasi organisasi Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka sosialisasi AD/ART dan menyamakan persepsi perjuangan serta penguatan kapasitas pengurus SPN 

(SPN News) Mataram, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan, SH konsolidasi ini lebih menekankan terhadap komitmen anggota SPN terhadap perjuangan dan ketaatan terhadap AD/ART SPN. Sehingga tidak ada alasan bagi seluruh anggota untuk meragukan komitmen organisasi, namun hal ini akan berjalan seperti yang diinginkan selama diikuti oleh komitmen para pengurus SPN di semua tingkatan.

Dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD SPN Provinsi Nusa Tenggara Barat, DPC SPN Kota Mataram, DPC SPN Kabupaten Lombok Barat, DPC SPN Kabupaten Lombok Timur, DPC SPN Kabupaten Lombok Utara, DPC SPN Kabupaten Lombok Tengah, DPC SPN Kabupaten Sumbawa Barat semuanya mengikat diri dalam komitmen untuk memperkuat dan membesarkan bendera SPN di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:  BURUH KABUPATEN SEMARANG TOLAK UMK Rp. 1. 896.989,5

“Kunjungan dan konsolidasi ini sekaligus mengakhiri sosialisasi AD/ART yang dalam waktu dekat hasil amandemennya akan disampaikan dan ditetapkan dalam Majenas 4 di Surabaya, Jawa Timur”, pungkas Ketua Umum DPP SPN tersebut.

Wibowo Banten 1/Editor