Pendidikan kepemimpinan perempuan SPN Kota Tangerang

(SPN News) Tangerang, (21/1/2020) DPC SPN Kota Tangerang mengadakan Pendidikan Kepemimpinan Perempuan yang diadakan di PT Panarub Industri dengan mengusung tema “Ciptakan Generasi Yang Kuat dan Militan Perempuan Bisa dan Luar Biasa”. Kegiatan ini diikuti oleh KP SPN Kota Tangerang dan pengurus perempuan SPN se-Kota Tangerang

Ketua DPD SPN Banten Intan Indria Dewi S.M dalam sambutannya mengatakan “Saya percaya perempuan akan sangat diperlukan bagi organisasi untuk menjalankan roda organisasi dan menjadi motor organisasi, tentunya perempuan karena di beberapa perusahaan lainnya akan menjadi pusat atau menjadi pemicu dari keberhasilan perusahaan, perempuan akan dikatakan berhasil apabila tercipta perempuan yang dan mempunyai kapasitas dan kapabilitas organisasi dan dapat membuktikan di organisasi SPN. Saat ini sudah banyak peluang yang dapat dimanfaatkan dan jangan menutup diri untuk menerima ilmu yang lebih bermanfaat bagi perempuan. Selain itu ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam organisasi dan membuktikan bahwa perempuan juga mampu menjadikan pemimpin organisasi”.

Baca juga:  SPN KABUPATEN BOGOR MELAPORKAN KASUS GUGATAN KEPADA BPPK

Kemudian sambutan dari ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto Skom, mengatakan
“Saya berharap pada saat nanti konfercab harus ada 30% perempuan juga pengurusnya dan wajib. Perempuan harus berani tampil untuk maju agar perempuan jauh lebih berani untuk menyampaikan jangan takut untuk bersaing dengan laki-laki”, tegasnya.

SN 04/Editor