Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme sebagai warga negara

(SPN News) Serang, pada hari Jum’at (17/08/2018) bertempat di lapangan kontainer kawasan industri PT Nikomas Gemilang berlangsung Upacara peringatan HUT RI yang ke 73 kecamatan Kibin Kabupaten Serang yang diikuti oleh siswa siswi dari tingkat SD, SMP sampai SMA, guru dan tokoh masyarakat kecamatan kibin, perangkat desa dan warga dari 9 desa di kecamatan kibin, serta management dan pengurus, asistensi, komite dan Perwakilan Anggota PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan pengibaran bendera merah putih oleh paskibraka berjalan dengan lancar dan membuat bangga bagi setiap peserta upacara. Selepas upacara bendera PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang juga mengikuti lomba karnaval yang diadakan oleh kecamatan kibin dan memperoleh juara ke III.

Baca juga:  SEMINAR TENTANG KETENAGAKERJAAN DPC SPN KABUPATEN MOROWALI

Dengan mengikuti kegiatan upacara bendera hingga karnaval diharapkan jiwa nasionalisme dan patriotisme semakin melekat dihati SPN dan sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran dalam rangka merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Mumun/Editor