PSP SPN PT Actem bekerja sama dengan perusahaan telah menyelenggarakan turnamen footsal selama 10 tahun berturut – turut

(SPN News) Tangerang, dalam menjalin tali silaturahmi dan menyalurkan minat bakat anggota, maka PSP SPN PT Actem menyelenggaran Turnamen Footsal Liga Kobayashi Cup yang ke 10. Turnamen ini telah dimulai sejak awal Februari 2018 dan berakhir pada 9 mei 2018. Kegiatan ini diketuai oleh M Heldi dan diikuti oleh 8 tim dari masing –  masing departemen dengan sistem setengah kompetisi serta dibagi menjadi dua grup yakni grup A dan B.

Acara ceremony penutupan dihadiri oleh semua perwakilan peserta dari masing – masing departemen. Dalam sambutannya M Heldi selaku Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu terselenggaranya liga footsal dan seluruh tim panitia yang sudah bekerja selama tiga bulan terakhir. Sambutan selanjutnya dari Ketua PSP SPN PT Actem yakni Nur Ikhsan yang meminta agar jalinan kebersamaan dalam pertandingan terbawa dalam lingkungan kerja serta menjunjung tinggi semangat sportifitas dan sekaligus membuka secara resmi final liga footsal Kobayashi Cup ke 10.

Baca juga:  TTP PEKERJA RSUD CHASAN BOESOIRIE TERNATE 15 BULAN BELUM DIBAYAR

Pertandingan final antara team Spining group C melawan daying cone up A dengan hasil score 6 : 5 untuk kemenangan team Spining group C sebagai juara pertama.

Aprilianti Banten 3/Editor