(SPNEWS) Brebes, (14/02/2023), bertempat di Auditorium PT Bintang Indokarya Gemilang, Panitia Konferensi Anggota Ke I (Konferta), Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Bintang Indokarya Gemilang melaksanakan pelantikan Ketua dan kepengurusan terpilih serta menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus PSP di periode sebelumnya.

Dalam pelaksanaan acara Konferta ke I PSP SPN PT Bintang Indokarya Gemilang periode 2023-2027 yang bertemakan “Menumbuhkembangkan Rasa Solidaritas Dan Prosefesionalisme Anggota Menjadi Buruh Yang Cerdas Dan Bermartabat”. Dihadiri tamu undangan dari DPP SPN As’ari, Ketua DPD SPN Jawa Tengah Sutarjo, perwakilan dari management, dan perwakilan anggota, Sugeng Limanto yang terpilih sebagai Ketua PSP SPN dan jajaran pengurus lainnya sah dilantik menjadi pengurus PSP SPN PT Bintang Indokarya Gemilang masa bhakti periode 2023-2027.

Baca juga:  PMI KABUPATEN BOGOR BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PT RICKY PUTRA GLOBALINDO

“Alhamdulillah terkait acara LPJ dan Pelantikan Ketua dan Kepengurusan PSP SPN PT BIG berjalan dengan lancar dan sukses.” kata Pegi Prakasa, Salah satu sebagai Wakil Ketua PSP terpilih saat dikonfirmasi selesai acara pelantikan.

Pegi mengatakan, yang menjadi program kerja prioritas PSP SPN PT BIG didalam kepengurusan (wakil ketua) adalah sebagai penguatan peranan untuk menumbuhkembangkan rasa solidaritas dan profesionalisme anggota menjadi buruh yang cerdas dan bermartabat.

“Semoga dengan kepengurusan baru ini semakin solid karena kepengurusan ini bertambah personilnya, supaya anggota lebih terlayani.”.

Sahal/Editor