Tim building untuk membangun kerjasama serta kekompakan antar PSP SPN se-Kabupaten Serang

(SPN News) Bogor, pada hari Kamis (24/01/2019) bertempat di Camp Hulu Cai, Ciawi Bogor berlangsung kegiatan outbond tim building yang dilaksanakan oleh DPC SPN Kabupaten serang dengan 54 peserta perwakilan dari masing masing PSP SPN yang berada di wilayah Kabupaten Serang. Kegiatan ini dipandu oleh instruktur outbond Camp Hulu Cai dan didampingi oleh pengurus DPC SPN Kabupaten serang serta Tim Fasilitator.

Peserta terbagi menjadi 13 kelompok dan setiap kelompok berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan tantangan dari instruktur di setiap pos. Tujuan dari kegiatan ini sebagaimana diungkapkan oleh Masriyadi selaku Ketua Panitia adalah untuk membangun sinergitas antar pimpinan organisasi untuk memperkuat organisasi SPN di Kabupaten Serang. “Harapannya mereka (pengurus PSP SPN di Kabupaten Serang) menjadi lebih kompak dan solid sehingga dapat menyelesaikan permaslahan bersama dan membuat SPN lebih maju” ujar Masriyadi saat wawancara.

Baca juga:  PEREMPUAN HARUS BERANI MENUNTUT HAKNYA

“Terima kasih buat DPC SPN Serang yang sudah melaksanakan kegiatan ini, sangat seru dan benar benar kami harus kompak dan menjaga kebersamaan ketika kami melalui setiap permainan yang ada.” ujar Anah salah satu peserta kegiatan tim building ini.

Mumun/Editor