Evaluasi kerja satu tahun, perencanaan program kerja dan RAPBO satu tahun ke depan untuk kepengurusan DPC SPN Kabupaten Serang periode 2014 – 2019

(SPN News), Bogor pada hari Rabu – Kamis (23-24/01/2019) bertempat di Camp Hulu Cai, Ciawi Bogor berlangsung Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV DPC SPN Kabupaten Serang yang dihadiri oleh delegasi dari 18 PSP SPN yang berada di Kabupaten Serang. Acara ini juga dihadiri Djoko Heriyono Ketua Umum DPP SPN serta Saukani Ketua DPD SPN Provinsi Banten beserta jajarannya sebagai narasumber. Rakercab IV DPC SPN Kabupaten Serang mengangkat tema “Memperkuat Organisasi Serikat Pekerja Nasional di Masa Transisi Organisasi”. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja DPC SPN Kabupaten Serang selama setahun, selain itu juga untuk menetapkan rancangan program kerja dan rancangan anggaran pendapatan dan belanja organisasi pada tahun terakhir di periode ini.

Baca juga:  WALAU PUN BANYAK KEKURANGAN, ANAK SEORANG BURUH TETAP DAPAT BERPRESTASI

Djoko Heriyono memberikan apresiasi atas terselenggaranya agenda ini. “Rakercab ini kan kewajiban organisasi, sudah dilaksanakan tepat waktu sangat bagus untuk pertanggung jawaban organisasi setahun dan merancang kerja untuk satu tahun berikutnya. Harapannya sih untuk program kerja tahun berikutnya agak progresif terutama untuk masalah masalah yang kongkrit dan krusial seperti union busting dan upah layak.”

Mumun/Editor