(SPN News) Bogor, 27 Agustus 2017 bertempat di halaman PT Trinunggal Komara Jalan Mayor Oking Jayaatmaja Cibinong Kabupaten Bogor PSP SPN PT Trinunggal Komara mengadakan acara puncak untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 dengan tema “Satukan Hati Satukan Tekad Satukan Tujuan”.
Acara yang diadakan dengan biaya dari swadaya seluruh karyawan ini, sebelumnya panitia yang dibentuk pada tanggal 05 Agustus 2017 telah mengadakan pertandingan – pertandingan olah raga seperti footsal, tenis meja dan juga upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2017. Dalam acara tersebut tidak ada pihak manajemen yang hadir walaupun sudah di undang.

”Rutinitas tahunan yang selalu diadakan setiap tahun ini sebenarnya kita harus melihat kebelakang atas perjuangan para pahlawan untuk merebut satu kemerdekaan Republik Indonesia, semua itu diperjuangkan dengan keringat dan darah. Sebagai generasi penerus kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan pola pikir yang positif, kreatifitas, ide-ide cemerlang. Merdeka hanya ucapan saja dalam kenyataannya kita belum merdeka terutama buruh dan pekerja terutama dalam masalah kesejahteraan. Tantangan kita saat ini sangat berat terutama dalam industri garmen, dimana saat ini lahir kembali SK Upah Minimum padat karya khusus pakaian jadi pada 23 Juli 2017 yang di tahun sebelumnya sebelumnya sudah tidak ada. Kita harus terus berjuang agar kesejahteraan bisa lebih baik. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik demi suksesnya acara ini dan terima kasih juga kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi demi acara ini” ucap Ketua PSP SPN PT Trinunggal Komara bung Muhammad Harris dalam sambutannya.

Baca juga:  SIDANG KE 5 KASUS 13 PEKERJA EKS PT SAMKU GLOVE INDONESIA

Dalam acara tersebut selain pembagian hadiah berupa piala dan uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3. Untuk cabang olah raga footsal dan tenis meja juga pembagian doorprize sebanyak 90 bungkus serta demi meriahnya acara tersebut panitia mendatangkan dua penyanyi dangdut.

Inaken Jabar 7/Coed