(SPNEWS) Bekasi, (25/09/2022), Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh PT Acryl Textile Mills (ACTEM) Kota Tangerang dalam rangka mempererat hubungan antara karyawan dengan karyawan beserta seluruh keluarganya. Dalam kegiatan family gathering, karyawan yang telah berkeluarga akan turut serta mengajak anak dan istri atau suami karyawan.

Dari informasi yang diterima, ada 500 orang yang diberangkatkan menggunakan 9 unit armada Bis dari halaman PT ACTEM sejak pukul 07.00 pagi. Gathering tahunan untuk karyawan dan keluarganya kali ini bernuansakan wahana air, yakni ke Transera Waterpark, Harapan Indah, Bekasi.

Nur Iksan, Ketua Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT ACTEM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kesepakatan yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT ACTEM.

Baca juga:  1 MARET 2019, OBAT KANKER USUS TAK LAGI DITANGGUNG BPJS KESEHATAN

“Tour tahun ini adalah implementasi dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB), yang dilaksanakan setiap tahun untuk pekerja dan keluarganya.” Kata Nur Iksan saat dimintai tanggapannya terkait gathering yang sudah dilaksanakan pada (25/09/2022).

Lanjut Ketua PSP berharap, seluruh karyawan dan keluarganya bisa menikmati tour kali ini dengan sukacita serta bisa me-referesh kepenatan selama bekerja. Sehingga setelah kegiatan tour bisa menambah semangat dalam melakukan produktivitas dengan baik di perusahaan.

Iksan pun tidak menampik, meskipun waktu pelaksanaan gathering dengan persiapan sangat singkat dan seadanya, namun dengan semangat dan kerja keras seluruh panitia Alhamdulillah tour tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

SN 01/Editor