(SPNEWS) Jakarta (13/08/2022) Pimpinan Serikat Pekerja (PSP) SPN PT Kahoindah Citragarment masa jabatan periode 2019 – 2022 telah selesai menjabat sebagai PSP SPN di PT Kahoindah Citragarment pada bulan agustus 2022. Dan hari ini telah selesai melaksanakan acara Konferensi Anggota (Konferta) ke VIII di Kantin PT Kahoindah Citragarment Jalan Bali Blok D Nor 16 Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung. Dengan tema “Menyongsong Kesejaheraan Anggota Yang Tegas, Berani Dan Amanah.

Acara Konferta ke VIII SPN PT Kahoindah Citragarment ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan bersama, dan kesuksesan acara Konferta ini tidak lepas dari kerja keras 11 (sebelas) panitia yang telah dibentuk dan ditetepkan dengan Surat Keputusan oleh Ketua PSP SPN PT Kahoindah Citragatment. Acara ini dihadiri oleh delegasi dari setiap Departenent/Bagian yang ada di Perusahaan dan beranggotakan SPN. Selain dari Delegasi, acara konferta ke VIII ini juga di hadiri oleh perangkat Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN DKI Jakarta, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN Jakarta Utara, Komite Perempuan (KP) DKI Jakarta dan Laskar Nasional DKI Jakarta.

Baca juga:  SPN JATIM PERDULI GARUT

“Dan hasil dari Konferta ke VIII SPN ini adalah Leo Sandi Marpaung masih di percaya dan masih didukung oleh anggota SPN di PT Kahoindah Citragarment, untuk kembali menjadi Ketua PSP SPN dan melanjutkan perjuangan terkait permasalahan yang terjadi di Perusahaan seperti Permasalahan Cuti Tahunan Tahun 2020 yang di Potong sebanyak 5 (lima) hari oleh Perusahaan, Permasalahan upah pasca mogok tahun 2021, permasalahan gugatan terhadap 16 Pengurus SPN PT. Kahoindah Citragarment yang digugat oleh Perusahaan (Gugatan ke 2), dan permasalahan-permasalahan lainnya”, menurut Ketua Konverta ke VIII Irfan Agustian.

Ketua SPN PT Kahoindah Citragarment periode 2022-2025 Leo Sandi Marpaung menjelaskan bahwa “setelah dilaksanakannya acara Konferta ke VIII ini dan setelah 13 Pengurus SPN periode 2022-2025 ini dilantik/di kukuhkan oleh Ketua DPC SPN Jakarta Utara Agus Rantau, kami pengurus SPN PT Kahoindah Citragarment periode 2022-2025 berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak pekerja dan menjaga kepercayaan dari anggota kami.”.

Baca juga:  RATUSAN DEMONSTRAN SERIKAT PEKERJA NASIONAL SERBU DPRD KUTIM

“Dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia Konferta ke VIII yang sudah bekerja dengan maksimal, sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota dan perangkat organisasi SPN yang sudah hadir dan membantu acara ini. Harapan kami ke depannya adalah bisa bersama-sama menjaga perusahaan yang kami cintai ini agar bisa terus maju dan tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang terjadi. Harapan kami yang kedua adalah antara pengurus serikat pekerja dengan anggota, bisa bersama-sama berkomunikasi dengan baik atau saling memberi masukan/kritikan yang membangun, sehingga kami disini bisa tahu permasalahan yang terjadi di bawah dan kami bisa tahu apa yang diinginkan oleh anggota kami di perusahaan dan kami juga bisa terus memberikan kegiatan-kegiatan yang terbaik untuk anggota kami”.

SN 20/Editor