(SPN News) Serang, dalam menyambut bulan suci Ramadhan berbagai hal dilakukan untuk menambah amal ibadah dan keimanan bagi seluruh umat Islam di berbagai belahan dunia. Begitu pun dalam hal berorganisasi tak lepas dari kehidupan beragama, pada hari Sabtu 03 Juni 2017 DPC SPN Kabupaten Serang mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh pengurus PSP SPN se-Kabupaten Serang yang bertempat di Gedung Catur yang beralamat di Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten. Acara ini juga dihadiri pula oleh Ketua DPD SPN Provinsi Banten bapak Ahmad Saukani SH dan bung Yudi Supriadi SH MH serta 42 anak yatim yang berada di wilayah Kabupaten Serang.
Acara dimulai sekitar pukul 17.30 WIB yang dibuka oleh Dewi Maryani selaku pemandu acara, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian sambutan-sambutan, antara lain Sambutan dari ketua pelaksana bung Herry Sofyan SE. MM, kemudian sambutan dari Ketua DPC SPN Kabupaten Serang bung Asep Saepulloh SH MM yang menyampaikan bahwa dengan acara ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar pengurus PSP SPN se-Kabupaten Serang dengan DPC SPN Kabupaten Serang serta untuk meningkatkan rasa peduli terhadap sesama melalui santunan Anak Yatim. Juga tak ketinggalan sambutan dari bapak Ahmad Saukani SH yang memberikan apresiasi khususnya kepada DPC SPN Kabupaten Serang atas terselenggaranya acara ini.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan santunan Anak Yatim. Sebanyak 42 Anak Yatim yang berada di wilayah Kabupaten Serang di undang dalam acara ini, santunan ini di sampaikan langsung oleh seluruh Ketua PSP SPN yang berada di bawah naungan DPC SPN Kabupaten Serang. Usai santunan anak yatim waktu berbuka puasa telah tiba, dengan diawali doa bersama seluruh pengurus beserta anak yatim yang hadir maka berbuka puasa bersama dengan hidangan yang telah disediakan. Dan acara pun ditutup dengan bacaan hamdalah bersama.

Baca juga:  MEMBERSHIP MEETING SPN KABUPATEN SERANG

Mumun Banten 5/Coed