(SPN News) Jakarta, seiring munculnya banyak permasalahan yang dihadapi anggota dan pengurus yang ada di wilayah Kerja DPC SPN Jakarta Barat yang harus dihadapi dan dipecahkan bersama, maka PSP SPN yang berada di Jakarta Barat berinisiatif untuk membuat pertemuan rutin bulanan sesama Pengurus SPN se Jakarta Barat. Maka pada tanggal 21 Mei 2017 bertempat di rumah bung Hidayat (pengurus PSP SPN PT Indah Subur Sejati) yang beralamat di Jalan Kapuk Ramal Raya Gang Layang RT 001/08 Tegal Alur Jakarta Barat digelar pertemuan rutin bulan kedua. Pertemuan ini dihadiri perwakilan dari seluruh PSP SPN se-Jakarta Barat dan dihadiri pula oleh Sekretaris DPC SPN Jakarta Barat bung Priyono.

Baca juga:  SPN MALUKU UTARA MENYAMBUT PERINGATAN MAY DAY 2019

Dalam sesi pengungkapan masalah, masing masing PSP mengutarakan permasalahannya, di antaranya dari PSP SPN PT Indah Subur Sejati yang disampaikan oleh Ketuanya yaitu bung Amut. Disampaikan bahwa di PSP SPN PT Indah Subur Sejati banyak permasalahan yang belum selesai ditangani, diantaranya ada yang sedang dalam proses mediasi seperti persoalan  anggota yang di PHK sepihak dengan alasan kontrak habis, serta iuran anggota SPN PT ISS masih di potong juga oleh serikat pekerja lain. Selanjutnya Ketua PSP PT Metropoly bung Miftahudin yang menyampaikan masalah anggotanya yang mengalami sakit berkepanjangan dan haknya belum diselesaikan bahkan sudah dapat anjuran dari Sudinakertrans, akhirnya oleh PSP didaftarkan ke Pengadilan Hubungan industrial dan sudah berjalan sidang kedua pada hari selasa 30 Mei 2017. Semua perwakilan PSP masing-masing menyampaikan permasalahannya dan sebagian besar mengalami permasalahan yang sama.

Baca juga:  FAMILLY GATHERING KELUARGA BESAR GEDUNG 1 FACTORY B PT POUCHEN INDONESIA KAWASAN INDUSTRI NIKOMAS GEMILANG

Pertemuan selanjutnya akan diselenggarakan awal bulan Juli 2017, bertempat di rumah Ketua PSP SPN PT Metropoly Jaya Nusa bung Miftahudin.

Mansur Aki Jakarta 1/Coed