DPD SPN Provinsi Banten mengadakan kunjungan kerja ke wilayah kerja DPC SPN Kabupaten Lebak sekaligus sosialisasi program kerja.

(SPN News) Lebak, pada (20/02/2020) DPD SPN Provinsi Banten mengadakan agenda kunjungan kerja ke wilayah kerja DPC SPN Kabupaten Lebak yang bertempat di Gedung Serba Guna Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak. Kunjungan Kerja tersebut di hadiri oleh Seluruh Pengurus DPC SPN Kabupaten Lebak dan perwakilan pengurus PSP SPN se – Kabupaten Lebak, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak H. Tajjudin Yamin dan Kabid HI Disnaker Muchtar Mulia.

Kunjungan kerja DPD SPN Provinsi Banten ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi terintegrasi dengan DPC dan PSP SPN di Kabupaten Lebak dan sosialisasi program kerja DPD SPN Provinsi Banten serta diskusi terkait permasalahan ketenagakerjaan yang terjadi baik kasus internal maupun eksternal organisasi, seperti RUU Omnimbus Law.

Baca juga:  PANJI SPN BERKIBAR DI KABUPATEN PANDEGLANG

“Harapannya melalui Kunjungan Kerja dan Konsolidasi ini Anggota, Pengurus PSP SPN dan Perangkat Serikat SPN dapat semakin solid dan rasa memiliki organisasi SPN ini dengan sepenuh hati dan bersama-sama memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan anggota serta menjadikan SPN sebagai barometer terdepan dalam perjuangan.” Ujar Intan Indria Dewi SM selaku ketua DPD SPN provinsi Banten.

SN 02 dari Narasumber Intan ID/Editor