DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat kordinasi dalam rangka menyampaikan hasil Rakernas IV SPN dan sebagai persiapan untuk mengikuti Majenas IV SPN di Surabaya

(SPN News) Pekalongan, bertempat di kantor Sekretariat, DPC SPN Kabupaten Pekalongan mengadakan rapat koordinasi dengan PSP SPN se – Kabupaten Pekalongan, dalam rangka  persiapan untuk mengikuti Majenas IV SPN di Surabaya dan juga membahas hal – hal lain seperti hasil Rakernas IV SPN dan tentang pelaksanaan struktur dan skala upah. Rakor dihadiri oleh jajaran pengurus DPC SPN dan perwakilan PSP SPN se – Kabupaten Pekalongan.

Rapat koordinasi dipimpin langsung Ketua DPC SPN Kabupaten Pekalongan Ali soleh. Disampaikan hasil Rakernas dan membahas persiapan Kabupaten Pekalongan dalam Majenas IV SPN yang akan datang. Diputuskan bahwa SPN Kabupaten Pekalongan akan mengirim 2 delegasi. Selain itu disampaikan bahwa baru ada perusahaan yang ada PSP SPNnya yang telah menjalankan struktur dan skala upah yaitu PT Pajitex dan PT S Dupantex.

Baca juga:  KIPRAH BPJS WATCH TANGERANG RAYA 

Ibnu Mas’ud Jateng 1/Editor