​(SPN News) Sumbawa, seperti yang kita ketahui bahwa bencana banjir telah terjadi di sejumlah kecamatan pada hari kamis pada tanggal 9 februari 2017 sekitar pukul 12.00 WITA. Derasnya banjir yang bersumber dari Dam Punka tersebut telah merendam ribuan rumah di Kecamatan Moyo Utara, Moyo Hilir, Lape, Lopok, Labuan Badas, Sumbawa, Unter Iwes Empang dan Tarano.
Sebagai wujud kepedulian terhadap bencana banjir tersebut PSP SPN PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir pada hari Sabtu tanggal 18 februari 2017 berupa 300 buah buku tulis, pencil, bolpoint dan keperluan sekolah lainnya kepada tiga Sekolah Dasar di Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat, yaitu SDN Labuhan Kuris, SDN Panebis dan SDN Aimual Lape, bantuan tersebut di terima langsung oleh Kepala Sekolan masing-masing SD dengan disaksikan oleh murid-murid di Sekolah tersebut serta bantuan langsung tunai kepada 20 orang masyarakat di desa Lape kecamatan Lape dan di Desa Songkar Kecamatan Moyo Utara Sumbawa Nusa Tenggara Barat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada karyawan PT.AMNT dan Sub Kontraktor yang telah berbagi dengan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Sumbawa Besar. Semoga ALLAH.SWT membalas dengan yang lebih baik” ucap Bung Indra Prasetyo selaku korlap bencana alam PSP SPN PT AMNT.

Baca juga:  16 PEREMPUAN INDONESIA JADI KORBAN PERDAGANGAN MANUSIA

Inaken/Coed