​DPC SPN Kabupaten Serang bekerja sama Dengan BPJS Kesehatan Cabang Serang menyelenggarakan sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional kepada pengurus dan anggota SPN Kabupaten Serang

(SPN News) Serang, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor BPJS Cabang Serang yang beralamat di Jalan Saleh Baimin, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Kamis (15/02/2018) berlangsung acara Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) dari BPJS Kesehatan kepada pengurus dan anggota SPN se – Kabupaten Serang. Acara ini digagas oleh Theodora Gultom, pengurus DPC SPN Kabupaten Serang yang merealisasikan salah satu program kerja DPC SPN Bidang Kesra.

Materi disampaikan oleh Ihwan Danil bidang perluasan peserta dan kepatuhan BPJS Cabang Serang yang menyampaikan berbagai program pelayanan BPJS Kesehatan, juga beberapa aturan yang berkaitan dengan pelayanan tersebut. Selanjutnya agenda diskusi yang dipimpin langsung oleh Agung Adi Putra selaku Ketua Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Serang. Agung juga berharap agar lebih dekat dengan SPN sehingga bisa saling berbagi informasi mengenai pelayanan JKN di lapangan, lebih intens berkoordinasi sehingga anggota mendapatkan haknya khususnya yang berkaitan dengan Jaminan Kesehatan Nasional.

Baca juga:  WARISAN KARTINI

Mumun Banten 5/Editor