Konfercab V DPC SPN Kabupaten Serang merupakan momentum penguatan dan peningkatan multi skill anggota SPN dalam menghadapi Revolusi industri 4.0 dan perubahan zaman yang akan datang

(SPN News) Anyer, bertempat di Marbella hotel yang beralamat di Jalan Raya Karang bolong Km 135 Desa Bandulu, Anyer pada hari Jum’at – Sabtu (17-18/01/2020) berlangsung kegiatan Konfrensi Cabang DPC SPN Kabupaten Serang yang ke V yang mengambil tema “Konfercab merupakan momentum penguatan dan peningkatan multi skill anggota SPN dalam menghadapi Revolusi industri 4.0 dan perubahan zaman yang akan datang”. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum SPN Djoko Heryono S.H dan jajarannya, Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi S.M dan jajarannya, Dra. Eva Nirwana Wati dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Serang, Ipda Saepu Sani S.E Kanit sat intelkam dari polres Serang, dan Iwan Setiawan S.E, M.M dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Serang.

Baca juga:  PERSIAPAN PELAKSANAAN SIDANG MAJENAS SPN II

Di dalam Konfercab V ini ada beberapa agenda antara lain penyampaian Laporan Pertanggung jawaban DPC SPN periode 2014 – 2019, menentukan program kerja dan RAPBO DPC SPN Kabupaten Serang lima tahun ke depan, dan juga pemilihan Ketua DPC SPN Kabupaten Serang periode 2020 – 2025. Dalam acara ini laporan pertanggung jawaban DPC SPN Kabupaten Serang periode 2014 – 2019 diterima oleh seluruh delegasi dengan berbagai tanggapan dari delegasi yang hadir.

“Harapannya dalam Konfercab ini semoga bisa menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat untuk organisasi dan dapat menghasilkan pemimpin yang lebih baik lagi ke depan dan semangat untuk meningkatkan multi skill” ujar Djoko Heryono S.H.

Baca juga:  PELATIHAN MENTAL KADER SERIKAT PEKERJA NASIONAL

 

SN 02/Editor