Tim kesehatan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang melakukan penggalangan darah untuk anggota di PMI Kabupaten Serang.

(SPNEWS) Serang, Berawal dari banyaknya anggota SPN yang membutuhkan darah transfusi dan dalam kondisi pandemi yang tidak memungkinkan bagi PMI untuk mengadakan kegiatan penggalangan darah seperti biasanya, maka dari itu Tim kesehatan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang berinisiatif untuk melakukan penggalangan darah untuk membantu anggota SPN yang membutuhkan. Penggalangan ini dilakukan pada (14/02/2021) langsung di kantor PMI cabang Kabupaten Serang.

Menurut Surya salah satu anggota Tim kesehatan menyampaikan bahwa untuk saat ini anggota yang membutuhkan darah harus mencari sendiri untuk pendonornya dalam hal ini anggota merasa kesulitan. Oleh karena itu Tim kesehatan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang siap memfasilitasi hal tersebut dengan mengadakan penggalangan darah atau membantu mencarikan donatur yang siap mendonorkan darah nya untuk membantu sesama.

“Harapannya  semoga apa yang telah dilakukan tim kesehatan bersama para pendonor bisa membantu meringankan beban teman kita yang sedang sakit.” ujarnya.

SN 02/Editor

Baca juga:  Konsolidasi Persiapan Mogok Nasional