(SPNEWS) Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) yang di wakili oleh Sekretaris Umum Ramidi, pada hari Jum’at tanggal 9 Oktober 2015 bertempat di Halaman Kantin PT Coats Rejo Indonesia menyerahkan Piagam Penghargaan kepada PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan untuk pembuatan kantor DPP SPN sebesar Rp 25.000.000.-. Piagam tersebut diterima oleh mantan ketua PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia (Masa Bakti Periode 2012 – 2015), Ade Priatna dan Ketua PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia Adi Saputra (Masa Bakti periode 2015 – 2018).

Yang mana sumbangan tersebut berasal dari sumbangan anggota dan pengurus PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia dengan cara potong gaji setiap bulan mulai dari bulan April ‘2015 s/d Agustus 2015.

Baca juga:  DEADLOCK, PSP SPN KAHOINDAH CITRAGARMENT ANCAM MOGOK KERJA

Setiap anggota dipotong gaji sebesar Rp 10.000,- per bulan selama 5 bulan sedangkan setiap Pengurus dipotong gaji sebesar Rp 54.000’- per bulan selama 5 bulan.

Salah satu anggota PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia Muhi berharap “semoga uang sumbangan yang diberikan oleh PSP SPN PT Coats Rejo Indonesia kepada Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) ini bisa menambah untuk mewujudkan mimpi kita semua, agar DPP SPN mempunyai kantor sendiri”.

Tina/Jabar 7