Bantuan berupa sembako dan perlengkapan anak sebanyak 2500 bingkisan disampaikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak

(SPNEWS) Mamuju, Gempa yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene Sulawesi Barat mengundang keprihatinan dan empati berbagai pihak. Tak terkecuali Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah untuk menyalurkan bantuan ke Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Sulawesi Barat (07-14 Februari 2021).

Bantuan berupa sembako dan perlengkapan anak sebanyak 2.500 bingkisan disampaikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak di Desa Galu Kecamatan Tapalang, Desa Karemang Kecamatan Mamuju, Desa Simbuang Kecamatan Simboro, Desa Kasambang Kecamatan Tapalang dan sebagian diserahkan melalui PMI Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Ketua DPC SPN Kabupaten Morowali Katsaing berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat yang terkena musibah. “Kami bagikan bantuan ini langsung ke masyarakat yang sampai saat ini masih tinggal di tenda-tenda pengungsian karena rumahnya hancur tidak bisa ditempati lagi, kami datangi desa-desa yang minim bantuan, baik bantuan dari pemerintah maupun donatur lainnya.” terang Katsaing.

“Medan yang lumayan jauh dari satu desa ke desa lainnya, harus naik turun gunung juga sulit di jangkau oleh kendaraan roda empat membuat kami harus bertahan beberapa hari di lokasi pengungsian. Alhamdulillah, apa yang telah diamanatkan oleh teman-teman dan masyarakat bahodopi juga para donatur telah kami salurkan langsung dan tepat sasaran.” lanjutnya.

SN 08/Editor

Baca juga:  SOSIALISASI PENANDATANGANAN PKB PT S DUPANTEX