​(SPNews) Medan, 18 Januari 2017 setalah pelaksanaan Sidang Majenas SPN III agenda dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP SPN. Rakernas dimulai pukul 17.33 WIB. Dalam Rakernas ini dilakukan pembahasan Laporan Kerja DPP SPN, Evaluasi Laporan Kerja DPP SPN, merencanakan dan menetapkan program kerja nasional selama setahun ke depan yang tercermin di dalam kesimpulan sidang Majenas SPN III.

Setelah penyampaian dan evaluasi laporan kerja, rapat dilanjutkan dengan pembahasan satu demi satu kesimpulan dari sidang Majenas yang akan menjadi program kerja DPP SPN selama setahun yang akan datang. Untuk melakukan kajian perubahan AD dan ART serta RAPBO maka dibentuk Panja yang akan melakukan pengkajian selama setahun kedepan. Adapun yang ditunjuk sebagai anggota Tim Panja adalah sebagai berikut : 1. Anggiat Pasaribu, 2. Hawari Hasibuan , 3. Kornelis Wiryawan Gatu, 4. Protus Donatus Kia, 5. Sungkowo Ahmad R, 6. Khoirul Anam, 7. Adi Permana, 8.  Ali Sholeh, 9. Marsis, 10. Nurdin, 11. Catur Putranto, 12. Sugito, 13. Totok, 14. Asari, 15. Robert S, 16. Iyan S, 17.Agus Suparman, 18. Wiwid Widjayanto, 19 Wahyudin, 20 Makbullah Fauzi, 21, Rianti, 22. Rini, 23. Yohanes Saman, 24. Asep Saefullah, 25. Ito Illah, 26. Didik, 27. Ahmad Saukani, 28. Herry Sofyan, 29. Ardi, 30. Aris Purwanto, 31. Nurlatifah, 32. Abu Thaukit dan satu lagi akan menyusul dari NTB. Dan Tim ini akan dilengkapi oleh pengurus DPP SPN yaitu Djoko Heriono, Puji S, Darlina Sihombing, Suamiati dan Sugianto.

Baca juga:  HINDARI PHK KARYAWAN, SERIKAT PEKERJA BOGOR LAKUKAN BIPARTIT

Panja AD dan ART serta Panja RAPBO akan bekerja selama satu tahun dan diharapkan akan menghasilkan suatu rumusan yang nantinya akan ditetapkan dalam Majenas SPN IV yang akan datang dan kemudian selanjutnya akan dibawa ke Kongres SPN VII.

Seluruh rangkaian Rakernas selesai pukul 21.25 WIB dan acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPD SPN Sumatera utara periode 2017-2022 hasil dari Konferda yang diselenggarakan pada tanggal 4 Januari 2017 yang lalu. Adapun susunan kepengurusan DPD SPN Sumatera Utara adalah sebagai berikut : Ketua Ir Anggiat Pasaribu, Wakil Ketua I Hawari Hasibuan SH, Wakil Ketua II Mubarik Ahmad, Sekretaris Mince Simatupang dan Wakil Sekretaris Erno Gunawan Spd.

Baca juga:  CAPACITY BUILDING PSP SPN PANDATEX KABUPATEN MAGELANG

Shanto & aprilianti/Coed