DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN SPN KABUPATEN TANGERANG

DEKLARASI KOMITE PEREMPUAN SPN KABUPATEN TANGERANG

KP SPN menjadi wadah bagi pengurus dan anggota perempuan untuk belajar dan saling tolong menolong

(SPN News) Tangerang, sebelum acara kampanye Stop Kekerasan Berbasis Gender (7/8/2018), bertempat di Kantor Sekretariat PT Feetrend DPC SPN Kabupaten Tangerang dilaksanakan deklarasi sekaligus pemilihan dan pengukuhan pengurus Komite Perempuan DPC SPN Kabupaten Tangerang. Acara pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang Ardi Kurniawan. Adapun kepengurusan Komite Perempuan DPC SPN Kabupaten Tangerang adalah : Ketua Eli Yunani , Sekertaris Siska Fitriani dan beberapa wakil ketua, Yasmin,Tuginem Mimin, Ratih Purnamasari, Putri Djayanti, Berti Yulianti, Ratih Trisnawarsih, Alya Syaiful Muktar dan Rohimah Siregar.

Dalam pengukuhan tersebut Ketua DPC SPN Kabupaten Tangerang menekankan Bahwa tujuan dari Komite Perempuan DPC SPN Kabupaten Tangerang adalah untuk meningkatkan kemampuan para pengurus dan juga anggota perempuan SPN di Kabupaten Tangerang, wadah ini hendaklah dijadikan sebagai tempat belajar berbagai hal karena ibu adalah merupakan maderasah pertama untuk anaknya. Sehingga ketika ingin menciptakan generasi yang baik dan cerdas maka para ibunya dulu yang harus dicerdaskan, disampaikan pula bahwa hendaklah wadah ini dijadikan tempat dan sarana untuk saling tolong menolong terhadap kepentingan anggota, sehingga perempuan dapat menjadi motor perjuangan SPN  mengingat mayoritas anggota SPN di Kabupaten Tangerang adalah perempuan.  Selamat bekerja bagi Komite Perempuan DPC SPN Kabupaten Tangerang semoga dapat menjalankan semua tugas dan fungsinya dengan baik demi kejayaan SPN pada khususnya dan perbaikan kesejahteraan pekerja/buruh pada umumnya.

Nurlatifah/Editor

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip