RAKORDASUS DPD DKI JAKARTA DALAM MENYAMBUT MAJENAS II SPN

RAKORDASUS DPD DKI JAKARTA DALAM MENYAMBUT MAJENAS II SPN

(SPN News) Jakarta, DPD DKI Jakarta pada 28 januari 2016 bertempat di kantor DPD DKI Jakarta mengadakan rapat koordinasi daerah khusus (RAKORDASUS) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan juga Pengurus DPC SPN Jakarta Utara, DPC Jakarta Barat serta PSP SPN se DKI Jakarta. Tujuan dari Rakordasus ini adalah untuk membicarakan berbagai masalah yang terjadi di DPD SPN DKI Jakarta dan juga merumuskan hal-hal yang akan direkomendasikan di dalam MAJENAS II SPN yang akan datang.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam Rakordasus ini adalah : 1. Tentang Pendidikan, 2. Tentang rencana pindah kantor, 3. Tentang penyesuaian iuran COS untuk tahun 2016, 4. Tentang Komite Perempuan DPD DKI Jakarta, 5. Tentang rekomendasi yang akan diusulkan didalam MAJENAS II SPN.
Dalam Rakordasus tersebut banyak usulan-usulan yang dikemukakan agar menjadi bahan untuk pembahasan didalam MAJENAS II SPN, diantaranya : 1. Usulan masa bakti PSP menjadi 5 tahun, 2. Iuran COS dinaikan menjadi 1% tetapi semua event nasional (MAJENAS & KONGRES) digratiskan, 3. Review tentang Konfederasi, 4. Usulan agar KBN dijadikan objek vital dapat diagendakan secara nasional, 5. Melakukan kerja sama dengan dunia internasional dalam bidang pendidikan.

Demikianlah hasil dari Rakordasus DPD SPN DKI Jakarta semoga semua hal yang telah diputuskan dapat ditindak lanjuti demi kemajuan dan kejayaan SPN khususnya di DKI Jakarta dan umumya untuk kemajuan SPN secara Nasional.

 

Jakarta 1 – Aki

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip