DPC SPN Kabupaten Serang menyerahkan SK Organisasi dan Bukti pencatatan Organisasi untuk pengurus PSP SPN Sin Hwa Biz -1

(SPNEWS) Serang, bertempat di ruang meeting PT Sin Hwa Biz – 1 kawasan industri modern Cikande
Pada (02/08/2022) berlangsung pertemuan antara PSP SPN PT Sin Hwa Biz -1 (SHB-1), DPC SPN Kabupaten Serang dengan management PT SHB -1 yang diwakili oleh Pratikno Winowo selalu HRD PT SHB -1.

Tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dengan management PT SHB -1 dan juga penyerahan bukti pencatatan organisasi dan SK dari DPC SPN Kabupaten Serang untuk kepengurusan PSP SPN PT SHB -1.

Asep Saepulloh SH. MM. dalam pertemuan ini mengharapkan agar kedepannya baik PSP SPN maupun management PT SHB -1 dapat secara bersama menjaga kepentingan anggota serta memperjuangkan hak hak pekerja yang ada di PT SHB -1.

Baca juga:  PT SAMKU GLOVE INDONESIA DILAPORKAN DENGAN DUGAAN TIDAK MEMBAYARKAN IURAN BPJS TK PEKERJANYA

Saripan selalu pengurus DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan bahwa tujuan dari pada pertemuan ini adalah untuk mengenalkan SPN secara khusus kepada management PT SHB-1.

“Adanya PSP SPN di PT SHB-1 ini merupakan salah satu hasil dari tim organizer DPC SPN Kabupaten Serang dalam upaya melebarkan sayap SPN dengan pembentukan PSP baru di wilayah kabupaten Serang” ujarnya.

SN 09/Editor