Pelatikan PSP SPN PT Jambuluwuk Hotel & Resort

(SPN News) Bogor, bertempat di Jalan Wangun Tengah No 9 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor pada hari rabu (29/8) diadakan pelantikan Pengurus PSP SPN Jambuluwuk Hotel & Resort untuk masa bakti 2018-2021 yang dihadiri oleh beberapa Pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor dan beberapa perwakilan anggota.

PSP ini merupakan PSP baru di Kabupaten Bogor dan Kepengurusannya terbentuk dari hasil musyawarah pekerja pada hari minggu (5/8) di Jalan Veteran III Desa Jambuluwuk Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Adapun susunan Kepungurusannya berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP.ORG-A. 037/DPC.SPN/KB/VIII/2018 adalah sebagai berikut : Ketua Ujang Rahmat, Wakil Ketua Ading Pardiansyah, Rudi, Ira Ayu Purnama, Pulloh, Sekretaris Meisa Almas, Wakil Sekretaris Muhamad Aliyudin, Sandi, Siti Indriyani, Andian, dan Bobby Surya Darma.

Baca juga:  FASILITAS PENUNJANG KESEJAHTERAAN BAGI PEKERJA/BURUH

“Semoga kedepannya dengan berdirinya Serikat Pekerja di Jambuluwuk ini hubungan antara pengusaha dan pekerja bisa terjalin dengan baik. Jalan terbaik kita melakukan perundingan adalah bipartit intinya itu. Jika ada permasalahan dirundingkan aja, bicara dengan pengusaha secara baik-baik, yang terpenting kita tidak menyalahi Undang-Undang” pesan Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat.

Tina/Editor