​Meningkatkan silaturahim, disiplin, etos kerja dan sportifitas melalui olahraga.

(SPN News) Cikarang, PSP SPN PT Sulindamills Kabupaten Bekasi mulai 28 September 2017 menggelar Turnamen olahraga dan diikuti oleh semua Departemen yang ada di PT Sulindamills. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara PSP SPN PT Sulindamills dengan perusahaan dan direncanakan berlangsung sampai dengan Desember 2017. 

Ketua PSP SPN PT Sulindamills Eko Supriyanto mengatakan “turnamen ini untuk meningkatkan silaturahim antar semua karyawan PT Sulindamills dan meningkatkan disiplin serta etos kerja demi kemajuan bersama”.

Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah : Sepak Bola diikuti 13 tim, Bola Volley diikuti 18 tim putra dan putri, Tenis Meja diikuti 13 tim ditambah 8 orang peserta putri perorangan dan terakhir Buku Tangkis diikuti 12 tim.

Baca juga:  DUGAAN KRIMINALISASI KATSAING KETUA DPC SPN KABUPATEN MOROWALI

Acara pembukaan dilaksanakan di halaman PT Sulindamills dan diikuti oleh perwakilan kontingen, panitia, pengurus PSP SPN PT Sulindamills dan perwakilan perusahaan. Yang menjadi Ketua Panitia adalah Bunbun dan Turnamen olahraga ini dibuka secara resmi oleh Manager HRD PT Sulindamills Purwoko Heru Prasetyo.

Shanto/Editor