Meningkatkan kapasitas dari para organizer SPN Provinsi Banten

(SPN News) Bogor, DPD Provinsi Banten pada (27-28/8/2018) mengadakan pendidikan Organizer yang di hadiri oleh perwakilan Organizer dari SPN Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kabupatn Serang, Kabupaten Lebak dan Kota Serang. Tujuan dari pendidikan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dari para organizer yang berada di wilayah kerja DPD SPN Banten.

Materi pertama disampaikan oleh Ketua Bidang Advokasi DPP SPN Djoko Heriono yang menyampaikan dasar hukum organisasi dan Hubungan Industrial Pancasila. Kemudian dilanjutkan penyampaian materi kedua yang disampaikan oleh Ketua Bidang Politik DPP SPN Puji Santoso tentang Organizer dan Keorganisasian. Selanjutnya materi ke tiga yaitu tentang Strategi Keorganisasian yang disampaikan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saefullah. Dan materi terakhir adalah tentang pemetaan wilayah Organizer Banten yang disampaikan oleh Yohanes Saman.

Baca juga:  ALIANSI BANTEN DARURAT UPAH

Melalui pendidikan ini diharapkan tim organizer SPN Provinsi Banten dapat menjalankan fungsi dan tugasnya untuk membesarkan organisasi SPN.

Shanto/Editor