KECELAKAAN KERJA DI PT BEES FOOTWEAR INC

KECELAKAAN KERJA DI PT BEES FOOTWEAR INC

Salah satu pengurus PSP SPN PT Bees Footwaer Inc mengalami kecelakaan kerja terjepit mesin press

(SPN News) Serang, Bakhreni adalah salah seorang pengurus Bidang Hubungan Industrial di PSP SPN PT Bees Footwear Inc yang berada di daerah Kabupaten Serang, bekerja sebagai operator di departement laminating yang memiliki kemampuan multi talent karena sebagian besar mesin yang ada di departement tersebut dikuasainya.

Pada hari Selasa, (14/8/2018) Bahkreni mengalami kecelakaan kerja yaitu terjepit mesin press. Diduga mesin mengalami eror system sehingga ketika Bakhreni mengambil insol yang sudah dipress oleh mesin yang seharusnya menggunakan dua tombol tersebut menjepit tangan kanannya sehingga menyebabkan luka yang cukup berat. Kejadian sekitar pukul 15.30 dan langsung dibawa ke rumah sakit Hermina Ciruas oleh management PT Bees Footwear Inc dan ditemani oleh Agus selaku HRD serta beberapa pengurus PSP SPN PT Bees Footwear Inc dan mesin press tersebut sementara tidak boleh dioperasikan.

Setelah menjalani penanganan awal dan pemeriksaan lanjutan termasuk rongen maka diambil tindakan operasi pemasangan pen pada ke lima jarinya setelah ada persetujuan dari pihak keluarga tentunya. Dan sampai berita ini ditulis korban masih dirawat di RS Hermina Ciruas.

Mumun/Editor

HITUNG MUNDUR KONGRES VII SPN

Kongres SPN Ke-7 7 Januari 2019 "Pilihan Anda menentukan masa depan SPN" #SerikatPekerjaNasional #SPNNews #BerserikatItuKeren #KitaKerenKarenaSPN

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip